Cari Blog Ini

Numpang Lewat

Jumat, 11 Oktober 2013

NIDA RIA – (1991) Volume 06 Jilbab Putih

Bagimana jika berjilbab tapi bawahnya bikini ?
He he he … halah ngawur !!!
Lha wong isi syairnya cuma jibab saja, tanpa menyebut pakain bawahnya, je !
Saya yakin diantara pengunjung kenal semua tentang lagu qasidah Jilbab Putih” . Namun saya tidak yakin kalian tahu siapa atau group apa yang mempopulerkan lagu ini.
Bagi penggemar qasidah khususnya mungkin sudah banyak pernah membelinya berupa vcd yang berformasi versi karaoke saja, namun ini bukan hasil conversi dari vcd ke mp3, melainkan transfer asli dari kaset pita yang stereo. Kelemahan versi karaoke bila diputar di handphone, maka ada instrument yang hilang atau bisa vokalnya saja yang nampak atau sebaliknya hanya musiknya saja.
Jilbab Putih
Berkibar jilbabmu
di setiap waktu
di sepanjang jalan kulihat kamu
Gebyar jilbab meredam nafsu
Dst …
Side  : A
Side  : B
Di sekitar 1983 ada 2 orang siswi disalah satu SMA Jakarta berpakaian jilbab dan bawah serba panjang sebagai seragam  sekolah menjadi kontroversial, karena saat itu bawah harus berbatas lutut saja. Dan … boleh dong, ke atas minus satu hasta.  “Lebih baik saya keluar dari sekolah ini dari pada saya harus lepas jilbab”. Begitulah keberanian nekat salah seorang siswi berjilbab itu bernama Nur ‘Aini.
Sekarang tidak ada diskriminasi, “bebas”. Semua boleh berjilbab, bahkan sudah ada beberepa SMA yang mengharuskan berrok panjang dan lengan panjang, walau tanpa jilbab.
Tahu sipakah biangnya. Pesona siar karangan M. Ali Soekarno, dewasa ini Indonesia telah merambah kemana-mana yang dulu  hanya ada di pesantren saja. Semoga saja M. Ali Sekarno ini juga dapat ganjarannya.
____________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS NDOWNLOD

TIPS/ CARA NDOWNLOD

Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang.Bagi anda yang menggunakan “PC” atau LAPTOP” sudah barag tentu mudah saja. Ketika anda mengklik judul lagu atau link maka anda akan menuju halaman Adf.ly disitu (sudut kanan) tunggu sejenak cuma 5 detik hingga muncul 'SKIP ADD" atau "LEWATI' silakan anda klik, maka anda akan diarahkan ke halaman "Hosting File " Mediafire, 4shared atau lainnya tempat kami menyimpan files.

Sedangkan ponsel dominan tidak tertanam javascript, yang sering memakai Opera Mini browsernya, pada umumnya opera mini itu tidak tertanam javascript maka ketika melewati adf.ly maka terjadilah kesulitan

Tips / Cara Melewati Adf.ly Via Operamini untuk mobile / ponsel:

01. Pilihlah links atau judul lagu (usahakan pilih klik kanan => Tab baru / New Tab agar tidak meninggalkan halaman blog ini)

02. Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.

Lihat gambar dibawah ini

03. Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ” t”
04. Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” atau “LEWATI” “ muncul.. dan klik tombol tersebut, maka halaman download segera terbuka
Semoga Sukses !